Banjarbaru – SMPN 11 Banjarbaru melaksanakan upacara bendera pertama di Tahun 2023 dengan sangat tertib di Lapangan Belakang, Senin, 02 Januari 2023.

Upacara pagi ini dihadiri oleh seluruh warga sekolah, yaitu Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Banjarbaru, Said Fahmi, S.Pd, Bapak/Ibu Wakasek semua bidang, seluruh Staf Tata Usaha, Bapak/Ibu Guru, dan seluruh Siswa-siswi kelas VII, VIII, dan IX.

Selaku pembina upacara, Said Fahmi, S.Pd. memaparkan 3 (tiga) poin penting dalam amanatnya. Pertama, Kun mengingatkan untuk selalu menghargai waktu, terutama waktu belajar dan waktu sholat.

Kedua, Said Fahmi menyampaikan agar siswa-siswi lebih meningkatkan semangat belajar di semester 2 ini dan lebih aktif lag dalam kegiatan sekolah maupun ekstrakulikuller.

Ketiga, siswa harus selalu menghargai dan menghormati guru, agar ilmu yang diperoleh berkah dan bisa menjadi anak yang sukses.

Terakhir, sebagai penutup upacara pagi ini, Kepala Sekolah memberikan penghargaan kepada kelas-kelas yang telah berhasil meraih juara dalam ajang classmeeting 2022 yang di selenggarakan oleh osis spenlas bjb.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *