Banjarbaru – Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Ikhlas SMPN 11 Banjarbaru dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 Feberuari 2024 pukul 10.00 WITA s/d selesai.

Peletakan batu pertama yang dihadiri oleh Bapak H. Muhammad Subakhi, S. AB (DRPD Kota Banjarbaru) Bapak Camat Landasan Ulin Utara, Bapak Kadisdik, Bapak Pengawas SMPN 11 Banjarbaru, Ibu Ketua Komite, Bapak Kepala SMPN 11 Banjarbaru, dan Para perwakilan anggota paguyuban Orangtua dan di hadiri juga oleh Staf Karyawan dan Tamu undangan.

Kepala Sekolah memberikan sambutan, “Mushola yang dibangun ini merupakan tempat ibadah bagi umat Islam dan mushola ini bukan hanya sebagai tempat menunaikan ibadah shalat, tetapi mushola ini dapat dipergunakan sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam”.  Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak H. Muhammad Subakhi,S. AB sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hariyanto Djamil dan Ibu Risa Marianti  yang telah mewakafkan tanah beliau untuk pembangunan mushola AL-Iklhas SMPN 11 Banjarbaru, “Semoga ini menjadi ladang amal jariah untuk beliau dan bermafaat untuk kita semua baik warga sekolah maupun warga setempat sekitar sekolah. Aaminn Ya Rabbal Alaminn”

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *